Minggu, 09 April 2017

TESTIMONI PERKULIAHAN



TESTIMONI PERKULIAHAN

Pada saat saya memasuki semester 2 saya mendapat mata kuliah Psikologi Pendidkan. Awalnya bingung apa yang harus dipelajari. Setelah saya  mempelajari mata kuliah psikologi pendidikan ini saya mengerti apa yang diajarkan di mata kuliah ini.

Setelah saya  belajar psikologi pendidikan kurang lebih 3 bulan ini saya jadi mengerti tentang apa itu motivasi, teknologi pendidikan dan lain sebagainya. Apalagi ketika di beri tugas untuk observasi ke sekolah. Itu adalah pengalaman pertama saya dalam observasi ke sekolah.

Saya berterima kasih kepada dosen yang terlibat karena sudah membimbing sya dalam mata kuliah Psikologi pendidikan ini.  Mudah mudahan apa yang sudah diberikan oleh ibu dosen dapat diterapkan di masa yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar